Pembangunan Mushola Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Capai 50%

    Pembangunan Mushola Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban Capai 50%

    TUBAN, – Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 0811 Tuban yang dilaksanakan di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban hingga saat ini sasaran fisik telah terlihat. Hal tersebut berkat kerjasama yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD tersebut, salah satu sasaran yang menjadi target pengerjaan adalah pembangunan Mushola Al-Ikhlas dengan ukuran 9×7 Meter yang terletak di RT 09 RW 02 Desa Kaligede ini yang tahap pengerjaannya sudah mencapai 50%, Minggu (29/05/2022).

    Pengerjaan Renovasi mushola yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan pembangunan dan diharapkan dapat segera dipergunakan untuk kegiatan ibadah dan sarana mengaji anak-anak warga Kaligede.

    Berkat kerja keras tim Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban bersama masyarakat setempat yang sangat proaktif saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut, sehingga pembangunan telah mencapai pemlesteran, plamir dan masih akan terus dikebut pengerjaannya, tentu saja dengan perencanaan yang matang sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target.

    Sementara itu Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khairil Anwar mengatakan, alhamdulillah berkat kerja keras kita semua pembangunan mushola sudah mencapai 50 %, semoga selesai sesuai waktu yang di tentukan. Sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.”tutupnya (Pendim 0811)

    TUBAN
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Kodim 0811 Tuban, Capai Proses...

    Artikel Berikutnya

    Sebagai Ajang Silaturahmi Karang Taruna...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Gotong Royong Bersihkan Bantaran Sungai Kali Kening
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima